Bek asal Uruguay menolak pinangan klub raksasa Premier League Manchester United.

Diego Godin punya rasa kesetiaan yang tinggi kepada Atletico Madrid . Bahkan setahun lalu, bek asal Uruguay tersebut mengaku pernah menolak pinangan dari salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United.

Baru-baru ini, Diego Godin menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Ia membela klub asuhan Diego Simeone selama sembilan tahun, dengan catatan 380 kali tampil di berbagai kompetisi serta mengoleksi 26 gol.

Meski namanya tidak sementereng bek berkelas lainnya, seperti Sergio Ramos misalnya, bukan berarti Diego Godin tidak bisa memikat perhatian klub besar. Diketahui bahwa baru-baru ini Manchester United sempat melakukan pendekatan dengan dirinya.

Manchester United dengan Diego Godin mulai menguak pada bursa transfer musim panas lalu. Diberitakan bahwa Jose Mourinho selaku pelatih The Red Devils membutuhkan tenaga baru di sektor pertahanan yang dinilai kurang mantap.

Rumor tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Jelang kepergiannya dari Atletico Madrid, pemain yang juga pernah membela Villarreal tersebut membenarkan berita itu.

Kesetiaan Diego Godin terhadap Atletico Madrid cukup tinggi. Keputusan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano pun diambilnya dengan melibatkan hati yang besar. Sebab, klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut sudah seperti keluarga baginya.

Kepastian soal labuhan Diego Godin selanjutnya setelah lepas dari Atletico Madrid. Selain Manchester United, ia juga dirumorkan bakal bergabung dengan salah satu klub raksasa Serie A, Inter Milan.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *