Gianluigi Buffon bisa kembali ke Juventus

Gianluigi Buffon bisa kembali ke Juventus jika kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain. Gianluigi Buffon bukan lagi menjadi pemain Juventus jika kembali, tetapi mengisi jabatan di manajerial.

Gianluigi Buffon pergi meninggalkan Juventus akhir musim lalu. Dia gabung ke Paris Saint Germain setelah Si Nyonya Tua tak memperpanjang kontraknya lagi.

Kiper 41 tahun itu dikontrak Paris Saint Germain selama satu musim. Kontrak Buffon akan habis pada Juni 2019 dan ada opsi perpanjang satu musim lagi. dia pun masih menunggu apa di perpanjang apa enggak kata nya. Jika Paris Saint Germain tak mengambil opsi itu, Juve siap menyambut Buffon untuk pulang ke klub yang sudah dibelanya selama 17 musim. Tapi, Buffon kembali bukan sebagai pemain.

Gianluigi Buffon bakal mengisi posisi direktur klub. Agen Juventus, Silvano Martina, juga dikabarkan bakal berada di Paris pada akhir pekan depan untuk membahas situasi ini dengan Paris Saint Germain.

Saya menghabiskan sembilan bulan di kota yang indah, disambut dengan hangat dan menunjukkan banyak kasih sayang. Saya sangat senang telah membuat pilihan untuk datang ke Paris, kata Buffon dalam situs resmi PSG, yang dikutip Football Italia. dan saya pun sangat senang bisa bergabung di Paris Saint Germain.

Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan belajar hal-hal baru. Saya belajar bahasa Prancis dan saya tahu di masa depan semua pengalaman ini akan membantu saya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *