Manchester United tidak jadi memburu Donny van de Beek

Kabarnya Manchester United telah mengubah rencana kepada klub untuk transfer mereka di musim dingin nanti. Mereka mengurungkan rencana untuk merekrut gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Di musim panas kemarin, Manchester United kehilangan amunisi lini tengah mereka. Setan Merah harus berpisah dengan Ander Herrera yang memutuskan untuk pindah ke PSG setelah kontraknya habis di Old Trafford.

Beberapa nama pun sudah dikabarkan akan dikejar oleh Manchester United. Salah satunya adalah gelandang milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek yang kabarnya akan coba direkrut di bulan Januari nanti.

Gelandangan tersebut di tawarkan dengan harga yang begitu murah. Manchester United awalnya hanya perlu membayar sekitar 35 juta pounds saja untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Laporan tersebut membeberkan bahwa saat ini, Manchester United harus membayar lebih mahal untuk merekrut sang gelandang. Ajax kini menaikkan harganya nyaris tiga kali lipat. Mereka menginginkan bayaran sebesar 100 juta pounds untuk sang gelandang.

Ajax ingin mendapatkan bayaran yang jauh lebih besar daripada mereka menjual Frenkie De Jong. Melihat harga itu, United memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Donny Van de Beek sendiri masih memiliki satu klub yang tertarik untuk memboyongnya. Mereka adalah Real Madrid yang dirumorkan siap membayar sekitar 100 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *